Cesar terancam sanksi indisipliner

Rabu, 24 April 2013 - 14:58 WIB
Cesar terancam sanksi indisipliner
Cesar terancam sanksi indisipliner
A A A
Sindonews.com – Tindakan Julio Cesar memakai jersey Chelsea ternyata berbuntut panjang. Kiper Queens Park Rangers (QPR) itu terancam mendapatkan sanksi indisipliner dari klub asal London tersebut.

Sebelumnya Cesar mendapatkan kecaman dari suporter QPR atas fotonya yang tengah mengenakan jersey Chelsea saat merayakan ulang tahun kompatriotnya yang juga bek Chelsea, David Luiz.

Situasi tersebut membuat manajemen QPR meminta Cesar untuk menghapus foto tersebut yang sebelumnya di unggah ke situs jejaring sosial twitter. QPR menegaskan bahwa masalah tersebut akan diselesaikan secara internal klub.

“Klub telah menyadari foto Julio Cesar telah tersebar di situs jejaring sosial. Foto tersebut di unggah melalui Instagram dan telah dihapus. Klub akan mengurus masalah ini secara internal,” demikian pernyataan QPR seperti dikutip di web resmi QPR, Rabu (24/4/2013).

Sementara itu, Cesar mengatakan apa yang dilakukannya itu hanya candaan dan sama sekali tidak ingin menyinggung suporter QPR.

“Saya ingin mengklarifikasi kalau malam tadi saya datang ke acara ulang tahun David Luiz dengan mengenakan kostumnya dan itu hanya gurauan untuk teman-teman, keluarga dan saya mengenakan kostum itu sebagai dirinya,” ujar Cesar dalam pernyataannya di situs resmi QPR.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1274 seconds (0.1#10.140)