Pemain Timnas digembleng di Markas Kopassus

Rabu, 24 April 2013 - 16:23 WIB
Pemain Timnas digembleng di Markas Kopassus
Pemain Timnas digembleng di Markas Kopassus
A A A
Sindonews.com - Timnas U-23 akan menjalani pelatihan di Markas Kopassus Batujajar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tujuan memilih Markas Kopassus agar lebih mengedepankan disiplin waktu dan mental individu pemain sekaligus merupakan seleksi pemain.

Manajer Timnas U-23, Edi Nurindra mengatakan, para pemain Tim Nasional (Timnas) U-23 yang terseleksi untuk berlaga di SEA Games akan menjalani latihan pembangunan karakter.

"Para pemain nantinya akan menjalani program latihan berupa pembangunan karakter yang akan dilakukan di Batujajar Kopassus, Bandung," ujar Edi saat ditemui di kantor PSSI di Jakarta, Rabu (24/4/2013)..

Edi menambahkan, nantinya para pemain yang telah diseleksi dan masuk skuat Timnas akan dibuatkan Surat Keputusan (SK) untuk selanjutnya diserahkan ke Satlak Prima.

"Pemain yang dipanggil berjumlah 60 pemain akan diseleksi menjadi 30 pemain yang akan di SK kan dan diserahkan ke Satlak Prima untuk mengikuti SEA Games Myanmar nanti,"

Sementara itu, pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD) dan asistennya, Aji Santoso, kemarin malam bertemu untuk membahas komposisi pemain timnas. Seperti diketahui, RD bertugas memantau pemain Indonesia Super League (ISL) dan Aji memantau pemain Indonesia Premier League (IPL).

"Saya sedang di Malang dan malam ini. Selasa (23/4/2013) ada rencana bertemu Coach Aji. Kami akan merumuskan nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk Timnas," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu saat dihubungi sindonews.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)