Dua pasangan ganda putra melangkah ke babak kedua

Rabu, 24 April 2013 - 20:13 WIB
Dua pasangan ganda putra melangkah ke babak kedua
Dua pasangan ganda putra melangkah ke babak kedua
A A A
Sindonews.com - Ganda putra Indonesia mengirim dua wakilnya ke babak kedua India Open Superseries 2013, setelah menyingkirkan lawan mereka masing-masing. Mereka adalah Angga Pratama/Ryan Agung Saputra dan Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha. Sementara Muhammad Rijal/Debby Susanto, mundur dari turnamen ini.

Seperti dilansir BWF, Rabu (24/4/2013) Angga/Ryan melaju ke babak kedua usai menaklukan pasangan tuan rumah Mayank Behal/Tanveer Gill dengan 21-11, 21-17. Selanjutnya di babak kedua nanti, mereka akan berhadapan dengan pemenang antara unggulan ketujuh dari Malaysia, Thien How Hoon/Wee Kiong Tan atau pasangan India, Ketan Chahal/Deepak Khatri.

Nasib sama juga dirasakan Ricky/Ulinnuha. Pasalnya, dalam pertandingan babak pertama itu ia berhasil menjungkalkan Sanjeeth S./Jagadish Yadav dengan 21-6, 21-13. Pada pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi lawan tangguh dari Denmark yang sekaligus unggulan pertama di nomor ini Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Pada turnamen ini, Indonesia sebenarnya mengirimkan tiga wakilnya di nomor ganda putra tersebut. Sayangnya Rijal/Debby, memilih mundur dari turnamen ini. Dengan demikian, harapan tim Merah Putih bertumpu pada dua pasangan yang lolos ke babak kedua India Open Superseries 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)