Van Persie masih haus gelar juara

Kamis, 25 April 2013 - 11:14 WIB
Van Persie masih haus...
Van Persie masih haus gelar juara
A A A
Sindonews.com - Pencapaian Robin van Persie di musim pertamanya bersama Manchester United terbilang sangat memuaskan. Untuk kali pertama, dirinya berhasil meraih gelar Liga Inggris setelah pindah dari Arsenal Januari lalu.
Pemain Timnas Belanda itu menjadi pahlawan The Red Devils saat menjadi juara setelah mencetak trigol ke gawang Aston Villa. Kesuksean ini sekaligus mengembalikan trofi Liga Inggris ke Old Trafford setelah musim lalu berada di tangan Manchester City.
Dengan meraig gelar perdananya di United, Van Persie juga berharap ini awal dari kesuksesan dirinya setelah mengalami puasa gelar bersama The Gunners.
"Inilah permainan kami sekarang dan kami ingin menjadi juara setiap tahun," ujarnya sepeti dilansir Sky Sports.
"Kami ingin menang lebih banyak. Anda bisa melihat dari awal musim ini bahwa setiap orang menginginkan ini (trofi Liga Inggris) dan kami melakukannya dengan baik," sambung ayah dua anak ini.
"Hal itu yang membuat saya lapar akan gelar. Saya ingin menang lagi dan lebih banyak meraih trofi seperti Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga. Saya ingin memenangkan semuanya, ini adalah langkah pertama yang bagus tapi saya ingin lebih," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2256 seconds (0.1#10.140)