Miliader Kazahkstan bantah beli Inter Milan

Kamis, 25 April 2013 - 12:49 WIB
Miliader Kazahkstan bantah beli Inter Milan
Miliader Kazahkstan bantah beli Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Miliader asal Kazahkstan, Bulat Utemuratov membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan membeli raksasa Italia, Inter Milan.
Sebelumnya, dilaporkan ada pertemuan selama dua hari antara Presiden Inter, Massimo Moratti, dan utusan Presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev di tempat pusat pelatihan Inter, Appiano Gentile. Rumor pun langsung beredar bahwa Nerazzurri tengah bernegosiasi dengan investor asal Kazakhstan, dan nama yang santer diberitakan adalah Utemuratov.
Selain itu, media Swiss juga memberitakan bahwa Inter tengan menjalin komunikasi dengan Mabatex, perusahaan yang diharapkan bisa bekerjasama dalam membangun stadion baru untuk Inter. Mabetex sebelumnya dipercaya perusahaan yang ditunjuk oleh Utemuratov untuk proyek besar yang bakal dibangun.
Namun, kabar itu dibantah oleh Utemuratov, dan menganggap jika berita itu hanya akal-akalan media saja. Dirinya mengaku cuma fokus untuk mengembangkan olahraga di negaranya sendiri.
"Berita-berita di media kemarin adalah salah, saya tidak pernah punya proyek dan berencana menginvestasikan dana untuk Inter,” jelas Utemuratov, seperti dilansir Football-Italia.
“Saya tidak punya rencana di bidang olahraga selain tenis. Saya fokus untuk mengembangkan olahraga tenis di negara saya, pekerja saya begitu banyak menyita waktu saya,” tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)