Moratti: Handanovic tidak dijual!

Kamis, 25 April 2013 - 18:49 WIB
Moratti: Handanovic tidak dijual!
Moratti: Handanovic tidak dijual!
A A A
Sindonews.com – Presiden Inter Milan,Massimo Moratti menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual kiper Samir Handanovic kepada klub manapun termasuk Barcelona.

Penampilan menawan Handanovic di musim pertamanya bersama Inter Milan membuat kubu Barcelona kepincut. The Catalans bahkan dikabarkan berencana untuk memboyong Handanovic ke Nou Camp pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Morrati membantah jika Barcelona telah memberikan penawaran untuk Handanovic. Jika El Barca benar-benar ingin membeli kiper berusia 28 tahun itu pada akhir musim nanti, maka Moratti siap untuk menolak tawaran dari Barcelona.

“Saya tak mengetahui adanya tawaran dari Barcelona. Handanovic adalah pilar di klub ini dan kami akan bekerja untuk mempertahankannya di sini,” ungkap Moratti seperti dikutip Football Italia, Kamis (25/4/2013)

Moratti mengaku tak akan mengubah keputusannya meski Barcelona bersedia menukar gelandang serang Barca, Alexis Sanchez dengan Handanovic. Seperti diketahui Inter dikabarkan tengah mengincar Sanchez. Namun, dimata Moratti mempertahankan Handanovic lebih penting dari pada mendapatkan Sanchez.

“Sanchez adalah pemain yang sempurna, tapi sulit untuk mendapatkannya. Kontruksi dalam tim ini sangat fundamental bagi kami. Kami harus memiliki pertahanan yang baik karena kami telah mempunyai banyak pemain yang bisa mencetak gol,” ucap Moratti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)