Seleksi mepet, Persip akhiri pencarian pemain anyar

Kamis, 25 April 2013 - 19:42 WIB
Seleksi mepet, Persip...
Seleksi mepet, Persip akhiri pencarian pemain anyar
A A A
Sindonews.com - Persip Pekalongan memutuskan tidak mencari lagi tambahan pemain untuk menambah daya gedor tim. Dihentikannya perburuan pemain ini karena waktu rekrutmen yang saat ini sudah mepet dengan penutupan pendaftaran pemain, yang akan ditutup 28 April mendatang.

Selain itu, manajemen menilai, empat pemain baru yang kini sudah merapat ke Persip sudah cukup. Sebenarnya Persip sudah berhasil menggaet, lima pemain baru, yakni Miko Ardianato,Ardi Idrus, Edar Hendra Samudra, I Wayan Gede Bayu Yusa, danNicholas Djone. Namun untuk Nicholas Djone batal direktut karena belum memiliki Kitas Pemain.

''Waktu untuk melakukan seleksi pemain lagi terlalu mepet, belum lagi mengurus administrasinya. Sehingga kami akhirnya memutuskan untuk mengentikan pencarian pemain baru. Kami menilai empat pemain baru yang sekarang sudah cukup,” ujar CEO Persip Budi Setyawan.

Budi mengatakan, dengan sudah menghentikan pencarian pemain tambahan kini tim, bisa lebih fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya menjamu Persipur Purwodadi, akhir pekan ini. Sebelum laga menjamu Persipur, kata Budi, kini pasukannya terus melakukan pembenahan diberbagai lini, terutama lini depan yang masih kurang produktif dalam mencetak gol.

''Kekalahan kita dalam beberapa kali pertandingan karena masih kurang produktifnya lini depan, jadi, harus segera dibenahi,” katanya.

Menjamu Persipur, Persip optimis mampu mendapatkan poin penuh. Poin penuh memang sangat dibutuhkan Persip untuk menjaga peluang lolos ke 12 besar tetap terbuka, mengingat dalam tiga laga terakhir Persip menelan kekalahan. ''Pemain harus berbenah jika ingin peluang ke 12 besar tetap terbuka,” katanya.

Budi mengaku, kemenangan dari Persipu menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar. Kemenangan tersebut akan membankitkan kepercayaan masyarakat Pekalongan yang setia mendukung Persip. ''Masyarkat cukup kecewa dengan kekalahan kami. Jadi kemenenangan dari Persipur wajib hukumnya,” imbuhnya.

Manajer Persip Aam Ikhwan menambahkan, para pemain diminta untuk segera bangkit dari keterpurukan. ”Kekalahan memang menyakitkan tetapi pemain harus segera melupakan itu, untuk menatap laga berikutnya, karena kompetisi masih panjang dan peluang masih terbuka lebar,” katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9262 seconds (0.1#10.140)