Persipur fokus jaga jalur12 besar

Kamis, 25 April 2013 - 20:53 WIB
Persipur fokus jaga jalur12 besar
Persipur fokus jaga jalur12 besar
A A A
Sindonews.com - Tambahan dua aminisi baru di kubu Persipur Purwodadi membuat tim berjuluk Laskar Petir ini optimistis berbicara banyak pada putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia. Persipur sendiri, baru akan memulai putaran kedua Divisi Utama melawan Persip Pekalongan, Sabtu (27/4) mendatang.

Meski bermain di kandang lawan, Persipur yakin mampu memberikan perlawanan bahkan mampu mencuri poin dari kandang Laskar Kalong. General Manager (GM) Persipur Moelyadi mengaku, dengan pelatih baru Sahala Saragih asal Bengkalis dan tambahan dua pemain yakni Striker dari PS AD Toni Suhartono dan gelandang Budiana, bakal mampu mengangkat performa tim.

Prestasi Persipur bisa dikatakan cukup baik pada putaran pertama lalu. Sebagai tim debutan, Persipur mampu berada di papan tengah, klasmen sementara yakni di posisi lima dengan 11 poin. Dengan berada di posisi kelima, peluang anak-anak Laskar Petir untuk lolos ke babak 12 besar masih tetap terbuka lebar, mengingat selisih poin antar tim tidak terpaut jauh. Persipur kini hanya terpaut empat poin dari PSIS Semarang yang berada di peringkat tiga.

''Peluang kita untuk lolos masih besar. Dengan prestasi yang diraih Persipur saat ini kami optimistis mampu lolos ke 12 besar,” katanya.

Dia menambahkan, laga kontra Persip Pekalongan akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan poin guna menjaga posisi. Namun, ambisi itu tampaknya tidak akan mudah mengingat, besar kemungkinan tidak akan bisa diperkuat dua legiun asingnya Mousa Kieta dan Jhon Tamba Barnes yang masih mengurus KITAS di Singapura. Selain itu juga tidak akan diperkuat oleh striker andalannya, Ardiles, karena masih cedera.

Akan tetapi, Moelyadi, tetap merasa yakin mampu memberikan perlawanan. Mengingat meski meski kehilangan dua legiun asing dan tidak bisa menurunkan Ardiles, masih ada dua pemain baru yakni,Toni Suhartono di depan dan Budiana sebagai jendral lapangan tengah. Budiayan bisa diandalkan, karena selain memiliki skill yang mumpuni juga memiliki mobilitas tinggi dan mampu ''Tidak masalah, karena kami sudah persiapkan tim jauh-jauh hari,” imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)