Domenicali resmi jabat CEO Ducati

Kamis, 25 April 2013 - 22:12 WIB
Domenicali resmi jabat CEO Ducati
Domenicali resmi jabat CEO Ducati
A A A
Sindonews.com - Kepastian masa depan Gabriele del Torchio sebagai CEO Ducati akhirnya mendapatkan titik terang, setelah tim tersebut secara resmi mengkonfirmasi Claudio Domenicali sebagai penggantinya. Hal ini disampaikan manager tim Paolo Ciabatti.

Sebenarnya spekulasi mengenai kabar ini semakin berkembang ketika media di Italia membeberkan rencana Del Torchio yang ingin meninggalkan tim yang sudah dipegangnya selama lima tahun tersebut untuk mengambil alih perusahaan penerbangan, Alitalia. Ia dikabarkan akan menggantikan posisi Andrea Ragneti yang mengundurkan diri pada bulan Februari lalu.

Menanggapi kepergian Del Torchio, Ciabatti mengatakan semuanya bergerak dengan cepat meskipun kabar mengenai keberangkatan CEO Ducati telah berkembang selama beberapa pekan terakhir.
"Keputusan itu datang begitu cepat. Kami belajar banyak dari pemberitaan media selama ini. Gabrriele telah mengelola tim Ducati ini dengan sangat baik, meski ekonomi saat itu selama ia menjabat sangat sulit," cerita Ciabatti seperti dilansir MCN, Kamis (25/4/2013).

Domenicali sendiri bukan orang asing bagi Ducati. Pasalnya, ia telah menjabat sebagai General Manager Ducati dan selaku Anggota Direksi di tim tersebut selama beberapa tahun terakhir. "Saya pikir pilihan kami tidak akan salah, karena Domenicali telah berada di perusahaan Italia ini selama beberapa tahun dan ia merupakan satu-satunya pengurus yang mengambil tanpa kesulitan. Saya pikir itu akan membantu kita. Saya kenal kinerjanya, sebab dia adalah seorang insinyur muda."

"Saya senang bahwa manajemen di Audi memberinya posisi seperti ini. Hal itu menunjukkan bahwa mereka memiliki keyakinan penuh dalam kemampuan sebagai manajer dan tidak hanya seorang insinyur," tutup Ciabatti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9839 seconds (0.1#10.140)
pixels