Pembalap NASCAR takjub lihat Rossi ngebut

Jum'at, 26 April 2013 - 00:02 WIB
Pembalap NASCAR takjub lihat Rossi ngebut
Pembalap NASCAR takjub lihat Rossi ngebut
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi tampil maksimal saat berlaga Charlotte, NC untuk menjajal mobil balap National Association for Stock Car Auto Racing alias NASCAR ternyata membuat Kyle Busch terkesan dan terkagum-kagum.

Diketahui, Rossi diundang oleh salah satu sponsor minuman, yang kebetulan menjadi sponsor dari Busch untuk menjajal mobil NASCAR di Charlotte Motor Speedway. Hasilnya, Rossi mampu menggeber mobil hingga 185mph.

"Rossi tampil sangat baik. Dia memulainya dengan lambat, dan itu wajar, tapi setiap lap dia mampu memperbaiki catatan waktunya," kata Busch dilansir dari Autosport, Rabu (24/4/2013).

Toyota Camry spek khusus NASCAR milik Kyle Busch, mesinnya V-8 650 HP. Mobil ini juga udah dilengkapi roll bar lengkap kaya teralis. Rossi yang sempat jajal beberapa lap mengaku happy.

"Dia mampu membuat beberapa catatan waktu yang mengesankan, Rossi sanggup menembus posisi 15 besar bila mengikuti sesi latihan bebas NASCAR Nationwide Series," sambung pembalap asal Amerika itu.

"Itu sangat baik untuk seorang pembalap yang melakukan debut, yang mencoba untuk beradaptasi dan seseorang yang terbiasa mengendarai kendaraan dua roda," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)