Rodgers: Suarez seperti dibuang ke tong sampah

Jum'at, 26 April 2013 - 01:39 WIB
Rodgers: Suarez seperti dibuang ke tong sampah
Rodgers: Suarez seperti dibuang ke tong sampah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan nasib Luis Suarez seperti dilempar ke tong sampah pasca menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Namun, Rodgers juga mengatakan, Suarez sama sekali tidak mengecewakan bagi dirinya.

"Di akhir pekan, Suarez merasa berada dibawah hukuman dari klub. Tetapi itu tidak berarti dia harus dibuang ke tong sampah sebagaimana yang terjadi dalam beberapa hari belakangan," ujarnya seperti dilansir sportsmole.

"Jika saya memiliki beberapa pemain yang serupa, kami mungkin berada dalam posisi berbeda. Suarez sama sekali tidak mengecewakan saya," tambah mantan pelatih Swansea City tersebut.

Lebih lanjut, Rodgers mengungkapkan Liverpool sedikit kecewa atas sanksi larangan 10 laga yang diterima El Pistolero -julukan Suarez-. Pihak Liverpool pun belum menerima surat resmi dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengenai alasan lamanya hukuman yang diterima Suarez.

Nasib Suarez memang tengah menjadi perbincangan hangat publik sepakbola Inggris. Pasalnya, Suarez yang juga masuk dalam nominasi PFA Player of The Year itu didesak untuk hengkang dari Liverpool karena dinilai memberi citra buruk bagi The Reds -julukan Liverpool-.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)