Ferdinad 'dukung' Suarez

Jum'at, 26 April 2013 - 01:58 WIB
Ferdinad dukung Suarez
Ferdinad 'dukung' Suarez
A A A
Sindonews.com - Tidak seperti rekannya di Manchester United, Patrice Evra yang mengejek Luis Suarez, Rio Ferdinand justru 'mendukung' Suarez dengan menyatakan hukuman yang diterima striker Liverpool itu tidak masuk akal.

"Saya jujur berpikir kita perlu merubah sistem hukuman yang kita miliki. Itu tidak masuk akal sama sekali," ujar Ferdinand dalam akun twitternya seperti dilansir sportsmole.

Seperti diketahui, pasca menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic kala Liverpool ditahan imbang 2-2 The Blues -julukan Chelsea- dalam lanjutan Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu. Akibatnya, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menghukum Suarez larangan bertanding dalam 10 laga.

Tak hanya itu, striker berjuluk El Pistolero itu juga mendapat hujatan dari sejumlah pihak termasuk Legenda Liverpool, Ditemar Hamman yang menyebut Liverpool harus melego Suarez karena telah mencemarkan nama baik klub.

Di lain sisi, Liverpool mengungkapkan sedikit kecewa dengan hukuman yang diterima strikernya. The Reds-julukan Liverpool- pun dikabarkan akan mengirim surat kepada FA untuk mempertanyakan alasan lamanya hukuman yang diterima Suarez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)