Bertemu Paus, Zanetti berikan kostum Inter

Jum'at, 26 April 2013 - 09:49 WIB
Bertemu Paus, Zanetti berikan kostum Inter
Bertemu Paus, Zanetti berikan kostum Inter
A A A
Sindonews.com - Kapten Inter Milan Javier Zanetti dan keluarganya menerima audiensi pribadi dengan Paus Fransiskus I hari ini. Dalam kesempatan tersebut, pemain asal Argentina itu juga menyerahkan kostum Nerazzurri.


Situs resmi klub mengungkapkan keduanya bertemu selama satu jam di Santa Marta, membahas bagaimana kehidupan Zanetti di Italia dan juga kinerja Kampus Inter dan organisasi amal Fondazione Pupi.

"Itu adalah pertemuan emosional, karena ketika ia terpilih Paus, pertama berharap saya telah adalah untuk bertemu dengannya," kata Zanetti dilansir Football Italia, Jumat (26/4/2013).

"Hari ini saya mampu melakukan itu dan itu hak istimewa. Saya menemukan seorang pria sederhana dengan hati yang yang sangat besar dan menggunakan semua energi nya untuk membantu umat beriman. "

Paus Fransiskus I berasal dari Buenos Aires, Argentina dan seorang penggemar sepak bola, terutama klub San Lorenzo. Dalam kesempatan itu Zanetti menyerahkan kostum Inter bernomor 4 dan ban kapten bordir dengan bendera Italia, Argentina dan Kota Vatikan, ditambah inisial Zanetti dan Paus.

Ada juga sebuah plakat mewakili Yayasan PUPI dan sebuah buku tentang Kampus Inter dengan dedikasi khusus dari Presiden Massimo Moratti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)