Casillas akui konflik dengan Mourinho

Jum'at, 26 April 2013 - 10:22 WIB
Casillas akui konflik dengan Mourinho
Casillas akui konflik dengan Mourinho
A A A
Sindonews.com - Kiper Iker Casillas mengakui hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho sedang mengalami keretakan. Namun meski demikian dia memastikan hal itu tidak mempengaruhi Real Madrid.

Kiper nomor satu Spanyol tidak bermain untuk Madrid sejak Januari setelah mengalami cedera tulang di tangannya. Hal itu membuat posisinya di bawah mistar gawang kemudian diambil oleh Diego Lopez.

Spekulasi yang telah tersebar menyebutkan Casillas menjadi salah satu pemain senior yang mengancam akan hengkang jika musim depan Mourinho masih tetap berada di Madrid.

“Kami sangat menghormati hubungan professional tapi dari sisi pribadi jelas hubungan kami tidak sama. Xabi Alonso mengatakan hal yang sama dan saya tidak berpikir kita perlu terus berputar-putar terhadap masalah ini. Saya akan katakana lagi, semuanya mengutamakan klub,” akui Casillas dilansir foxsport, Jumat (26/4/2013).

Kiper berusia 31 tahun itu menegaskan dirinya berada dalam kondisi fit 100 persen dan bertekad untuk berjuang kembali mendapatkan posisi utamanya di bawah mistar gawang.

“Saya tegaskan kalau saya berada dalam kondisi fit untuk bermain. Saya selalu siap menanti panggilan pelatih dan selalu mencoba untuk bisa membantu tim tapi bukan saya yang menentukan ini.”

“Saya senang karena selama sebulan terakhir tangan saya semakin membaik dan sekarang tinggal menantikan datangnya kesempatan. Setelah tiga bulan tidak bermain, saya seperti anak yang ingin melakukan debutnya.”

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)