Froome: 100 persen saya pimpin tim di Tour de France

Jum'at, 26 April 2013 - 11:19 WIB
Froome: 100 persen saya...
Froome: 100 persen saya pimpin tim di Tour de France
A A A
Sindonews.com - Chris Froome mengatakan bahwa kepemimpinannya dalam tim Sky Procycling untuk Tour de France tahun ini tak terbantahkan lagi. Dia bahkan menggambarkan kesempatan itu sebagai "hak yang istimewa".

Pembalap berusia 27 tahun itu ingin sukses seperti kompatriotnya, Sir Bradley Wiggins, yang jadi juara Tour de France tahun lalu. Namun, kesempatan untuk memimpin tim Sky di Tour de France sempat diragukan karena Wiggins juga mengincar posisi itu.

Namun, Froome menjadi lega setelah tim membuat keputusan yang membuat semuanya jelas. Wiggins diplot sebagai pemimpin tim di Giro d'Italia, sedangkan Froome memimpin tim di Tour de France.

"Saya 100 persen menjadi pemimpin. Itu belum berubah sejak Januari. Dari apa yang saya menbgerti, semua orang telah masuk dalam rencana itu dan itu adalah cara yang akan kami bawa ke Tour,"tutur Froome kepada Sky Sports News.

"Secara pribadi, terutama tahun ini, berada di posisi ini sebagai pemimpin, saya merasa seperti telah diberikan kesempatan seperti ini. Suatu kehormatan dan ini merupakan perasaan yang cukup khusus,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0433 seconds (0.1#10.140)