Fans Madrid demo Ronaldo cs

Jum'at, 26 April 2013 - 12:58 WIB
Fans Madrid demo Ronaldo cs
Fans Madrid demo Ronaldo cs
A A A
Sindonews.com - Kekalahan 4-1 Real Madrid atas Borussia Dortmund di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (25/4), berbuntut panjang. Sekitar 100 fans Madrid melakukan demonstrasi kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan melontarkan teriakan "Kurangi uang, utamakan sepak bola".
Situasi memanas saat skuad asuhan pelatih Jose Mourinho itu tiba di Bandara Munster, Dortmund, untuk kembali ke Spanyol. Tepat pukul 01.00 waktu setempat, sekitar 100 fans Madridistas sudah menunggu skuad Madrid i bandara.
Fans berdiri sepanjang jalan masuk bandara, tempat dilalui para pemain. Dan, ketika Mesut Ozil dan kawan-kawan datang, mereka langsung melampiaskan kekesalannya dengan meneriakkan "Kurangi uang, utamakan sepak bola", bahkan ada yang berteriak "Keluar, keluar, keluar".
Seperti dilansir Marca, fans meluapkan emosinya setelah El Real tampil buruk. Selain itu, hanya ada empat pemain Madrid yang memberikan penghormatan kepada fans yang datang ke Signal Iduna Park usai laga.
Dua pemain Madrid, yakni Gonzalo Higuain dan Sergio Ramos yang merespons kekecewaan suporter, dengan mengucapkan permintaan maaf.
Sementara itu, alasan fans Madrid berteriak "Kurangi uang, utamakan sepak bola" sebagai respons dari komentar pelatih Dortmund, Juergen Klopp. Usai pertandingan, Klopp menegaskan Dortmund layaknya Robin Hood, yang meraih kemenangan dari tim kaya.
Ingin lihat videonya, klik di sini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)