Persiba siap lepas Mahmoud El Ali

Jum'at, 26 April 2013 - 13:37 WIB
Persiba siap lepas Mahmoud El Ali
Persiba siap lepas Mahmoud El Ali
A A A
Sindonews.com - Nasib kurang beruntung dialami striker Persiba Balikpapan, Mahmoud El Ali. Pemain asal Lebanon itu dihukum komisi disiplin (komdis) FIFA yakni dilarang beraktifitas di sepak bola seumur hidup.
Seperti dilansir situs resmi FIFA, laga Timnas Lebanon kontra Qatar pada September 2012, telah terbukti melakukan pengaturan skor dan melanggar pasal 78 ayat 1C dan pasal 136 FF Kode Disiplin FIFA. Selain Mahmoud El Ali, 22 pemain Libanon lain dilarang berkiprah di sepak bola seluruh dunia dengam masa hukuman yang berbeda-beda.
Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril Taher tak tinggal diam. Pihaknya siap bertindak tegas dengan melepas Mahmoud El Ali, jika itu memang diperlukan.
"Jika kami melepasnya kami harus menunggu surat resmi dari PSSI dan PT terkait soal status Mahmoud El Ali. SK dibutuhkan, untuk mendasari langkah kami bila harus melepasnya," ujar Syaril Taher.
Masalah pengaturan skor merupakan pelanggaran berat. Ini pun diakui oleh Syahril."Pengaturan skor bukan masalah yang ringan. Ini pelanggaran berat dalam sepak bola. Kami tidak boleh melanggar aturan itu," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7672 seconds (0.1#10.140)