Ini ikrar setia Huntelaar di Schalke

Jum'at, 26 April 2013 - 16:04 WIB
Ini ikrar setia Huntelaar di Schalke
Ini ikrar setia Huntelaar di Schalke
A A A
Sindonews.com – Striker Schalke, Klaas-Jan Huntelaar sampaikan janji setianya kepada klub berjuluk The Royal Blues itu. Ia mengaku tak akan meninggalkan Schalke pada akhir musim nanti.

Janji tersebut sekaligus sebagai jawaban atas spekulasi mengenai rencana hengkangnya Hunter –julukan Klaas-Jan Huntelaar--pada musim lalu. Spekulasi tersebut muncul berawal dari kabar tertariknya Real Madrid dan Ajax Amsterdam untuk merekrut pemain asal Belanda itu.

Tawaran bermain dari dua klub tersebut membuat Schalke terancam bakal ditinggal Huntelaar. Apalagi kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan habis pada 2015 mendatang. Namun, Huntelaar menegaskan tak akan meninggalkan Schalke.

“ Saya tentu saja akan tetap tinggal di sini. Saya merasa nyaman bermain di sini dan di Bundesliga. Saya tak pernah menemukan suasana yang hebat di tempat lain,” ungkap Huntelaar seperti dikutip Sky Sport, Jumat (26/4/2013)

Huntelaar merupakan pemain kunci bagi Schalke. Tak ayal absennya mantan pemain AC Milan itu berdampak buruk bagi Schalke. Itu terbukti dengan catatan buruk The Royal Blues saat tampil tanpa Huntelaar. Tercatat, Schalke hanya mampu meraih dua kemenangan di enam pertandingan terakhir tanpa Huntelaar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)