Wasit Muhaimin siap dievaluasi

Sabtu, 27 April 2013 - 00:53 WIB
Wasit Muhaimin siap dievaluasi
Wasit Muhaimin siap dievaluasi
A A A
Sindonews.com - Wasit Muhaimin menyatakan jika dirinya siap dievaluasi kinerjanya oleh komite wasit PSSI, seusai memimpin laga antara Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Persiwa Wamena yang diselenggarakan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/4) kemarin. Sebelumnya, Ketua Komite Wasit, Robertho Rouw, berencana akan memanggil Muhaimin untuk dievaluasi terkait kepemimpinannya itu. Bila terbukti salah, Komite Wasit akan bertindak tegas untuk memberikan sanksi.

Mengenai panggilan dari PSSI, Muhaimin mengaku tidak gentar. Pasalnya ia menegaskan telah menjalankan tugas sebagai pengadil dilapangan dengan profesional. “Kalau memang saya bersalah, tidak mungkin saya sekarang ada di Malang untuk memimpin pertandingan pembuka ISL U-21 antara Arema U-21 dengan Gresik United U-21,” ucap Muhaimin saat dihubungi wartawan.

“Saya siap di evaluasi, jika ada undangan untuk melakukan evaluasi terhadap saya," tambahnya.

Diketahui, Muhaimin juga telah dimintai keterangan oleh Komisi Disiplin (Komdis) terkait insiden itu. Alhasil Komdis menjatuhkan hukuman untuk pemain Persiwa Pieter Rumaropen seumur hidup agar tidak boleh bermain sepakbola.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)