Fans Manchester United berminat beli Old Trafford

Sabtu, 27 April 2013 - 17:09 WIB
Fans Manchester United berminat beli Old Trafford
Fans Manchester United berminat beli Old Trafford
A A A
Sindonews.com - Manchester United Supporters Trust (MUST) berharap diberikan kesempatan untuk membeli stadion Old Trafford jika pihak manajemen Setan Merah akan menjualnnya.
Pemilik klub, keluarga Glazer tidak akan menjual kandang United yang sudah dipakai selama 103 tahun. Tapi, MUST sudah mengajukan proposal untuk mendaftakan stadion yang berjuluk Theatre of Dreams sebagai aset masyarakat kota Manchester.
Jika proposal itu diterima, MUST akan memiliki untuk membeli stadion berkapasitas 75,765 penonton itu dan pihak pemilik klub harus melepas Old Trafford ke pasaran.
"Langkah ini mengurangi kemungkinan Old Trafford bisa dijual secara diam-diam dan lebih buruk lagi Manchester United pindah ke lokasi baru. Seperti yang terjadi di beberapa klub Inggris lainnya," ujar chief executive MUST, Duncan Drasdo seperti dilansir Sky Sports.
Sementara itu, pihak Glazer masih memiliki kesempatan untuk mengajukan banding. Sebab dewan kota Trafford saat ini memiliki waktu delapan minggu sebelum mengambil keputusan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)