Mantan atlet layar Perancis berikan motivasi

Sabtu, 27 April 2013 - 17:23 WIB
Mantan atlet layar Perancis berikan motivasi
Mantan atlet layar Perancis berikan motivasi
A A A
Sindonews.com - Boris Bourdin, mantan atlet layar Perancis memberikan motivasi kepada atlet yang akan tampil di Indonesia Open Regatta 2013. Bourdin merupakan atlet yang sempat merebut posisi lima besar dalam seleksi atlet layar Olimpiade Barcelona.

"Sportivitas dan semangat olahraga yang diterapkan sejak dini atau usia muda bisa memupuk kegigihan, kejujuran, dan orientasi terhadap keberhasilan, olahraga sangat penting untuk pengembangan kepribadian seorang manusia,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/4/2013).


Olahraga layar memiliki ruang tersendiri di hati Presiden Direktur Sarihusada ini, dan semangat para atlet berusia muda di kompetisi ini menurutnya patut menjadi teladan bagi generasi seusianya.

Boris tak lupa menambahkan rahasia untuk bisa meraih prestasi. Baginya, selain menjaga kondisi fisik tetap fit dan tak bosan berlatih terus menerus, pemenuhan kebutuhan gizi yang seimbang dan ideal juga menjadi kunci untuk mencapai prestasi.

“Pemenuhan kebutuhan gizi sangat penting untuk diterapkan sejak manusia masih anak-anak. Dengan demikian, ia bisa menjadi manusia yang lebih sehat, percaya diri, dan mampu menghadapi tantangan dengan semangat,” tambah Boris.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5645 seconds (0.1#10.140)