Bonera ogah tinggalkan San Siro

Sabtu, 27 April 2013 - 17:52 WIB
Bonera ogah tinggalkan San Siro
Bonera ogah tinggalkan San Siro
A A A
Sindonews.com - Meski tak lagi muda, 31 tahun, bek veteran Daniele Bonera belum berpikiran untuk meninggalkan AC Milan. Bonera mengatakan dirinya masih senang bisa memperkuat I Rossonerri dan ia berkeinginan klub memperpanjang kontraknya.

Kontraknya di Milan akan berakhir usai musim ini selesai dan berharap tidak akan pergi dari San Siro pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya tahu saya benar-benar dihargai di Milan dan mereka sudah memberi tahu saya beberapa kali. Setelah tujuh tahun di Milan, prioritas saya adalah bertahan,” ujar Bonera kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (27/4/2013).

“Saya merasa berada di rumah dan saya ingin bertahan di sini. Kami memiliki proyek yang bagus dengan pemain muda di sini dan saya ingin membantu dengan pengalaman yang dimiliki,” jelasnya.

Kini dia sedang fokus untuk membantu Milan finis di posisi tiga besar klasemen. Selanjutnya dia berencana untuk mencari solusi terbaik dengan klub pada akhir musim nanti.

Sejak bergabung dengan Parma pada musim panas 2006, Bonera sudah bermain lebih dari 100 pertandingan Serie A untuk Milan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)