Alvarez: Inter klub terbaik bagi saya

Sabtu, 27 April 2013 - 18:23 WIB
Alvarez: Inter klub terbaik bagi saya
Alvarez: Inter klub terbaik bagi saya
A A A
Sindonews.com - Gelandang Ricky Alvarez mengaku bahwa Inter Milan merupakan klub terbaik bagi dirinya. Pasalnya, dengan banyaknya pemain asal Argentina di skuad La Beneamata tentu bisa memudahkannya beradaptasi.
"Saya pilih Inter karena pentingnya klub ini. Saya juga percaya bahwa Inter adalah tim terbaik buat saya karena ada sangat banyak pemain Argentina yang sudah ada di klub. Italia sangat mirip dengan Argentina," ujarnya kepada Tuttosport seperti dilansir goal.com, Sabtu (27/4)
Namun sayangnya, perjalanan eks pemain Velez Sarsfield ini di Giuseppe Meazza tidak berjalan dengan mulus. Diubah-ubahnya posisi Alvarez membuat dirinya gagal menampilkan penampilan terbaiknya. Alvarez pun sering berada dibangku cadangan.
"Sepakbola di sini sangat taktis. Anda harus banyak bekerja tanpa bola, selalu waspada dengan posisi Anda," sambung pemain berusia 26 tahun itu.
"Saya juga telah bermain di sejumlah posisi yang berbeda. Dan di setiap posisi tersebut memiliki karakteristik tersendiri." lanjutnya
"Itu bagus karena menjadikan Anda pemain yang lebih komplet, tapi juga membuat Anda lebih sulit untuk bermain baik." imbuhnya.
"Peran yang saya sukai? Saya senang memulai di sisi kanan dari tridente lini depan. Itulah posisi paling nyaman untuk saya." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)
pixels