Ducati tebar ancaman di Jerez

Sabtu, 27 April 2013 - 20:12 WIB
Ducati tebar ancaman...
Ducati tebar ancaman di Jerez
A A A
Sindonews.com - Dua balapan di musim awal 2013 ini sudah terlewati, akan tetapi Ducati masih belum bisa menunjukkan suatu tanda-tanda berkembangnya tim Ducati. Sudah ada ungkapan dari sang pembalapnya Andrea Dovizioso yang katakan cuma pasrah untuk menunggu adanya motor yang kompetitif.

Di saat Yamaha dan Honda sudah bergantian menduduki podium di Qatar dan juga di Amerika Serikat, tim Ducati masih konsisten dengan perolehan negatifnya. Dalam kedua laga tersebut Nicky Hayden berturut-turut menuntaskan balapan di posisi delapan dan sembilan, sementara Dovizioso dua kali finis di posisi tujuh

Desmosedici GP13 disebutkan akan mendapat update menjelang GP Prancis bulan depan. Namun di pastikan kalau duo Ducati butuh perombakan besar pada motor untuk bisa selesaikan suatu hal masalah understeer, yang sejatinya sudah lama mereka alami.

“Kami mengharapkan perbedaan besar di tengah musim ini tapi belum ada yang pasti karena mereka terus bekerja siang dan malam untuk memberi kami update baru secepatnya,” sahut Dovizioso di MCN

“Kami tahu situasinya seperti ini dan saya harus berusaha beradaptasi dengan hal tersebut dan mengatasinya. Tapi Ducati sudah melakukan segalanya pada motor ini dalam hal set-up, jadi kami tak harus menemukan sesuatu yang spesial. Tapi kami harus menunggu update baru itu karena inilah motornya,” lanjut dia.

Sementara itu pembalap Ducati, Nicky Hayden menegaskan jika timnya mengalami kesulitan kala mereka berkunjung ke Sirkuit perdana of The Americas, Austin (COTA)

"Ini akan menjadi menarik. Ini benar-benar sangat menantang di beberapa tempat dan itu mengingatkan saya seperti lintasan di Silverstone, Inggris, ketika ada banyak tingkat kesulitan. Jadi ini adalah trek yang sangat sulit, tapi itu bagus bagi para pembalap menguji penampilannya musim ini. Karena Sirkuit ini aman dan lebar. Ini harus menjadi sebuah peristiwa besar, tetapi itu tidak akan menjadi sebuah tantangan yang mudah bagi kami untuk melakukan itu," terang Hayden.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0669 seconds (0.1#10.140)