Schenk bikin Aprilia penasaran

Minggu, 28 April 2013 - 01:07 WIB
Schenk bikin Aprilia penasaran
Schenk bikin Aprilia penasaran
A A A
Sindonews.com - Ambisi Aprilia Yuswandari untuk mencuri kemenangan dari Juliane Schenk di semifinal India Open Super Series 2013, gagal terwujud. Dalam laga yang berlangsung Sabtu (27/4/2013), Aprilia kalah dengan skor 18-21,18-21.

Kegagalan ini membuat Aprilia begitu penasaran dengan pemain gaek asal Jerman itu. Maklum, dari lima pertandingan melawan Schenk, Aprilia tak pernah menang.

"Sebetulnya masih penasaran sekali, kok belum bisa juga mengalahkan Schenk. Akan tetapi dibanding pertemuan terakhir di All England 2013 lalu, kali ini saya bisa bermain lebih enjoy," ujar Aprilia seperti dilansir situs resmi PBSI.

Aprilia mengakui permainan depannya kurang bervariasi dan terlalu monoton. Sementara Schenk, kata Aprilia, punya permainan depan yang cepat, jadi dirinya sering terbawa buru-buru mau mematikan bola.

"Saya banyak menunggu bola di tengah lapangan untuk mengantisipasi bola-bola dari jumping smash nya. Tapi dia sering tiba-tiba menurunkan bola di depan net yang sulit saya jangkau,"tutur pemain peringkat 25 dunia itu.

"Saya akui tadi pertahanan Schenk memang luar biasa sekali, padahal saya sengaja memberi bola-bola yang sulit dikembalikan, tapi ternyata bisa dikembalikannya,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1228 seconds (0.1#10.140)