Tontowi/Liliyana penasaran dengan Ko/Kim

Minggu, 28 April 2013 - 04:43 WIB
Tontowi/Liliyana penasaran...
Tontowi/Liliyana penasaran dengan Ko/Kim
A A A
Sindonews.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berpeluang mencetak hattrick di Indian Open Super Series. Pada final edisi 2013, Minggu (28/4/2013), Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan baru asal Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Pasangan Korsel ini sendiri tampil mengejutkan. Meski baru dipasangkan, keduanya sudah kompak dan mampu memberikan ancaman bagi pasangan lainnya.

Dalam perjalanannya ke final, Ko/Kim menumbangkan unggulan kedua asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, serta unggulan ketujuh asal Indonesia, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Seminggu sebelumnya di Asia Championships 2013, Ko/Kim juga membuat kejutan dengan berhasil menjadi juara dan mengalahkan peraih medali emas Olimpiade London 2012, Zhang Nan/Zhao Yunlei asal China.

Mengenai lawannya itu, Liliyana justru senang. "Kami senang bertemu lawan-lawan baru, sehingga bisa tahu permainan mereka. Penasaran juga mau melawan Ko/Kim karena mereka kemarin bisa juara Asia Championships 2013,"kata Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Di turnamen ini mereka juga mengalahkan Fischer/Pedersen, jadi ingin merasakan permainannya mereka seperti apa. Tentunya kami sudah siap menghadapi karakter permainan mereka yang pukulannya kuat-kuat,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8206 seconds (0.1#10.140)