Old Trafford buka pintu untuk Lewandowski

Minggu, 28 April 2013 - 17:09 WIB
Old Trafford buka pintu...
Old Trafford buka pintu untuk Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson turut memberikan tanggapan mengenai ramainya pembicaraan mengenai masa depan Robert Lewandowski di Borussia Dortmund .

Tanpa sungkan Ferguson mengakui ketertarikannya kepada Lewandowski. “Jika ada pemain yang tepat tersedia, Anda harus mempersiapkan diri untuk melakukan transfer. Saya bisa menemukan ruang untuk siapapun sepanjang dia memiliki kualitas yang dibutuhkan,” ujar Ferguson dilansir sky sport, Minggu (28/4/2013).

Pemain asal Polandia itu dikabarkan akan bergabung dengan Bayern Muenchen meski itu belum bisa dipastikan. Ferguson meyakini akan terlalu beresiko bagi Lewandowski bergabung dengan Bayern, apalagi Dortmund telah melepas Mario Goetze ke pesaingnya di Bundesliga itu.

“Saya tidak yakin dia akan dijual ke Bayern sekarang. Fans Dortmund pastinya tidak akan senang dan saya rasa Dortmund juga tidak akan menjualnya ke pesaing utama mereka.”

“Menurut saya Dortmund akan membiarkan kontraknya selesai atau menjualnya ke klub lain.”

Jika itu terjadi maka bermain di Liga Premier menjadi pilihannya. United pastinya akan menjadi tempat teratas untuk bisa mendapatkan jasanya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)