Amelia pede Milan finis peringkat ketiga

Minggu, 28 April 2013 - 18:47 WIB
Amelia pede Milan finis peringkat ketiga
Amelia pede Milan finis peringkat ketiga
A A A
Sindonews.com – Kiper AC Milan Marco Amelia meyakini I Rossonerri akan lolos ke Liga Champions musim depan dengan finish di posisi tiga besar klasemen Serie A musim ini.

Dia menilai Fiorentina yang saat ini hanya terpaut satu poin di klasemen tak akan bisa menyalip Milan di peringkat ketiga.

Amelia optimistis Milan akan bisa mempertahankan posisinya di peringkat ketiga sampai akhir musim ini. “Apa yang sedang dilakukan Fiorentina sama dengan kami. Pertarungan yang menarik dan ini akan terjadi sampai laga terakhir. Kami mencoba untuk menetralisir tantangan mereka,” ujar Amelia dilansir Tuttosport, Minggu (28/4/2013).

“Kami menyadari potensi kami dan jadwal pertandingan tersisa kami. Jika kami bisa menjalaninya dengan baik, kami diunggulkan. Tentu saja masih ada sisa lima pertandingan lagi yang harus kami mainkan.”

Amelia meyakini kepemimpinan pelatih Massimiliano Allegri bisa membawa Milan menyelesaikan musim ini dengan berada di posisi zona Liga Champions.

“Allegri sangat fokus untuk bisa memenangkan peringkat ketiga. Saya rasa tidak ada yang terbaik sepertinya untuk Milan,” tambah Amelia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)