TV Chelsea sebut Lampard mantan pemain The Blues

Minggu, 28 April 2013 - 19:18 WIB
TV Chelsea sebut Lampard...
TV Chelsea sebut Lampard mantan pemain The Blues
A A A
Sindonews.com - Kepindahan Frank Lampard dari Stamford Bridge sepertinya akan benar terjadi setelah Chelsea TV dalam siarannya memberikan sinyal kepindahan pemain timnas Inggris itu. TV Channell resmi klub The Blues-julukan bagi Chelsea itu mengatakan Lampard sebagai mantan pemain Chelsea dalam salah satu siarannya, pada program bertajuk 'Best of Lampard'.

Seperti dilansir Soccerway, Minggu (28/4/2013) pada siaran tersebut mereka melakukan kesalahan dengan menyebutkan Lampard sebagai mantan pemain klub asal London itu dan hal itu semakin menimbulkan spekulasi kepindahan dirinya dari skuad asuhan Rafa Benitez pada musim depan. Sebelumnya rumor kepindahan Lampard telah santer terdengar akibat kebijakan klub yang tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain mereka yang telah menginjak usia di atas 30.

Kali ini kesalahan yang telah dilakukan Chelsea TV membuat isu tersebut semakin mencuatkan isu tersebut dengan menyebutkan Lampard sebagai mantan pemain, padahal ia saat ini masih berstatus sebagai pemain The Blues. Kontrak Lampard sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang dan sejumlah klub telah dikaitkan sebagai pelabuhan barunya pada musim depan.

Klub MLS, LA Galaxy bahkan berencana untuk menjadikan Lampard sebagai ikon baru klub pengganti David Beckham. Manchester United juga kabarnya tetap mengintai Lampard untuk ingun bersaing dalam perburuan pemain timnas Inggris itu. Lampard sendiri yang telah bergabung bersama Chelsea sejak 2011 lalu telah tampil secara kontinu segai pemain inti The Blues. Tapi sejak di bawah asuhan Benitez, ia kurang mendapatkan kesempatan menunjukkan gaya permainan sporadisnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2478 seconds (0.1#10.140)