Juvedona juara Ladies Futsal

Minggu, 28 April 2013 - 20:04 WIB
Juvedona juara Ladies Futsal
Juvedona juara Ladies Futsal
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo menyaksikan pertandingan Turnamen Ladies Futsal Hari Kartini di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta. Turnamen ini memperebutkan Piala Kemenpora.

Istri Menpora yang akrab disapa Ririn Roy Suryo menyaksikan pertandingan final antar tim putri Juvedona vs. Universitas Budi Luhur. Pertandingan yang ditunjukkan kedua tim berlangsung ketat. Juvedona akhirnya bisa menjadi juara setelah berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 4-3. Istri Menpora mengucapkan selamat kepada Juvedona yang berhasil menjadi kejuaraan ini.

Pada sambutanya Ismarindayani Priyanti menyatakan senang bisa menghadiri Turnamen Ladies Futsal untuk memperingati hari Kartini. "Kita ingin olahraga futsal putri ini bisa menjadi lebih baik ke depannya, kita tahu pada SEA Games di Palembang lalu tim futsal putri kita tidak bisa mencapai semi final, oleh karena itu saya ingin pertandingan-pertandingan seperti ini terus dilakukan," katanya dalam keterangan persnya, Minggu (28/4/2014).

" Ini akan menjadi agenda tahunan dan akan di laksanakan juga di luar kota jakarta. Kita ingin mendapatkan atlet putri yang hebat dan bisa turun di kanca internasional. Saya ingin semangat Kartini ini bisa tertular pada pemain futsal kita," tambah Ismarindayani.

Menpora sendiri mendukung diselenggarakannya turnamen semacam ini, apalagi ini futsal wanita."Di SEA Games Palembang lalu kita tidak masuk final. Ini akan menjadi evaluasi apakah Tim futsal wanita tetap ikut di Sea Games Myanmar. Ingin melihat futsal wanita lebih baik lagi, kita punya peluang dan potensi, apalagi di Indonesia yang kita tahu tempat futsal sangat banyak," kata Menpora.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)