Adik King Khan perlu banyak belajar

Senin, 29 April 2013 - 20:43 WIB
Adik King Khan perlu banyak belajar
Adik King Khan perlu banyak belajar
A A A
Sindonews.com - Haroon Khan memang mampu menorehkan kemenangan di debut profesional, namun kemenangan itu diraih melalui perjuangan yang cukup berat. Adik dari mantan juara kelas welter junior WBA dan WBC Amir Khan itu mendapat kemenangan angka dalam pertarungan kelas terbang super melawan Brett Fidoe pada akhir pekan kemarin.

Fidoe, yang masih berusia 22 tahun atau satu tahun lebih tua dari Haroon, memberikan tes yang sangat berat terhadap saudara muda Amir Khan di partai tambahan untuk kontes utama Amir Khan versus Julio Diaz di Motorpoint Arena, Sheffield, Inggris, Sabtu (27/4) malam waktu setempat. Haroon benar-benar bekerja sangat keras dalam pertarungan empat ronde tersebut.

Kendati tiba di pertarungan itu dengan bekal dua kekalahan, namun Fidoe mampu membuktikan bahwa dirinya memiliki daya tahan yang bagus. Sementara itu, Haroon juga menunjukkan gerak kaki yang bagus untuk menghindari bahaya dan ia pun memenangkan pertarungan dengan skor 40-37. "Itu adalah pertarungan yang paling sulit untuk mencari kalan keluarnya," kata Khan kepada BoxNation.

"Saya bertarung dengan bagus, hal itu bisa saja lebih bagus tapi saya harus banyak belajar. Butuh waktu beberapa ronde untuk menetap, ini berbeda dengan amatir. Itu kerumunan penonton dengan jumlah besar dan itu sulit, tapi menang adalah menang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0681 seconds (0.1#10.140)