Ramos: Mourinho pergi bukan karena tekanan

Senin, 27 Mei 2013 - 20:57 WIB
Ramos: Mourinho pergi bukan karena tekanan
Ramos: Mourinho pergi bukan karena tekanan
A A A
Sindonews.com – Bek Real Madrid Sergio Ramos menilai keputusan pelatih Jose Mourinho meninggalkan klub karena adanya tekanan tinggi. Ramos masih menyanjung pelatih asal Portugal itu sebagai yang terbaik di dunia.

Mourinho akan meninggalkan Madrid usai musim ini berakhir setelah tiga musim berada di Santiago Bernabeau. Sayangnya, akhir karinya di Madrid harus disudahi dengan hampa gelar pada musim ini.

Ramos meyakini keputusan Mou itu bersifat pribadi dan tidak ada hubungannya dengan harapan tiinggi dari klub sebesar Madrid. “Saya rasa Mourinho sudah memiliki banyak pengalaman di dunia sepak bola, “ujar Ramos kepada sport, Senin (27/5/2013).

“Saya tidak merasa tekanan menjadi alasannya dalam membuat keputusan pergi dari Madrid. Semua orang berhak menentukan masa depannya dan bebas untuk memilih jalan terbaiknya.”

Ramos mengakui dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Mourinho “Seperti yang selalu saya katakan kalau dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.”

Mengenai siapa pengganti Mou di Madrid, Ramos angkat tangan. Dia berharap siapapun pelatih baru nanti apakah Jupp Heynckes atau Carlo Ancelotti yang disebut-sebut bisa memberikan terbaik untuk Madrid. “Keduanya adalah pelatih hebat. Tapi saya belum tahu siapa yang akan datang nantinya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6978 seconds (0.1#10.140)
pixels