Lagi, Moyes bakal depak asisten Fergie

Selasa, 28 Mei 2013 - 00:42 WIB
Lagi, Moyes bakal depak...
Lagi, Moyes bakal depak asisten Fergie
A A A
Sindonews.com – Beberapa asisten pelatih Sir Alex Ferguson mulai hengkang dari Old Trafford sejak David Moyes mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United. Kali ini Rene Meulensteen dikabarkan bakal didepak Moyes.

Meulensteen telah bekerja sebagai asisten pelatih Ferguson semenjak 2001 lalu. Namun,dilaporkan Moyes memindahkan jabatannya sebagai pelatih untuk tim akademi Setan Merah. Sayang, keputusan tersebut ditolak oleh Meulensteen.

Seperti dilaporkan The Times, Senin (27/5/2013) Maulensteen tak ingin menjabat sebagi pelatih untuk tim akademi dan dia bakal hengkang dari klub dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya Moyes telah mendepak dua asisten pelatih Ferguson, yakni MikePhelan dan Eric Steele. Keduanya didepak lantaran pelatih asal Skotlandia itu bakal menunjuk asisten kepercayaannya sendiri.

“Saya ingin mencatatankan terimakasih untuk segalanya kepada Mike dan Eric atas semua yang telah mereka lakukan,” ungkap Moyes seperti dikutip Team Talk, Sabtu (25/5/2013)

“Saya akan mencari untuk mengangkat staff kepelatihan saya sendiri untuk masa depan. Bagaimana pun pada kesempatan ini sata berharap mereka berdua mendapatkan karis yang terbaik di masa depan,” tambahnya.

Phelan merupakan asisten pelatih Fergie sementara Steele menjabat sebagai pelatih kiper. Phelan merupakan mantan pemain Manchester United. usai pensiun ia kembali ke Old Trafford dan meneruskan karirnya sebagai pelatih tim muda United pada 1999. Ia lalu dipromosikan untuk mendampingi Fergie pada 2008 lalu.

Steele menjadi pelatih kiper United pada 2008 lalu. Ia mendarat di Old Trafford untuk gantikan posisi Toni Coton yang pensiun karena mengalami cedera.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9516 seconds (0.1#10.140)