Mourinho berada di London

Selasa, 28 Mei 2013 - 03:34 WIB
Mourinho berada di London
Mourinho berada di London
A A A
Sindonews.com - Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge musim depan terus kencang terdengar. Mourinho dikabarkan terlihat berada di London pada Senin (26/5/2013) pagi.

Seperti dilansir, Daily Mail, Mourinho berada di Imperial Wharf, London, berjalan ditemani oleh dua temannya. Jarak antara Imperial Wharf dengan Stadion Stamford Bridge hanya sekitar 2 kilometer.

Seorang fans Chelsea bernama Laith Al-Hashimi, tak sengaja melihat momen tersebut. Laith mengaku sedang menikmati hangatnya kopi di balkon apartemennya.

Laith lantas meminta ibunya, Sarra, untuk mengambil kamera. Sang ayah, Kussay, lantas memanggil Mourinho yang disambut sebuah senyuman dari sang pelatih. Akan tetapi, ketika Laith dan Sarra bergegas keluar dari apartemen, sosok Mourinho tak lagi kelihatan.

"Saya dan kedua orangtua saya melihat Mourinho berjalan di depan apartemen. Kami tahu, itu memang Mourinho," cerita Laith.

"Ibu saya memfoto dan itu jelas Mourinho. Saya dan ibu lantas turun ke bawah untuk menyapanya. Sayang, Mourinho sudah tak ada," lanjut Laith.

Sementara sang ayah senang bukan main dengan kehadiran Mourinho di London. Kussay yakin, Mourinho ada di London untuk mengurus proses kepindahannya ke Chelsea.

"Saya adalah fans setia Chelsea. Sudah beberapa tahun lalu saya mengenalnya. Ia terlihat santai saat berjalan tadi. Saya lalu memanggilnya, ‘Jose, selamat datang di rumah’. Ia lantas menengok dan melambaikan tangannya sambil tersenyum," ucap Kussay.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)