Lawan Belanda, Jacksen Tiago enggan beberkan strategi

Selasa, 28 Mei 2013 - 13:42 WIB
Lawan Belanda, Jacksen Tiago enggan beberkan strategi
Lawan Belanda, Jacksen Tiago enggan beberkan strategi
A A A
Sindonews.com - Jacksen F Tiago akan melakoni debutnya menangani timnas Indonesia saat menghadapi Belanda dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, pada 7 Juni mendatang.
Pelatih Persipura Jayapura itu, mengaku telah menyerahkan 21 daftar para pemain kepada pihak BTN. Namun, ia enggan memberikan detail mengenai persiapan Boaz Salossa dkk meladeni salah satu tim terbaik di dunia.
"Can't talk right now. I'will call you later. Tapi saya sudah menyerahkan nama-nama pemain yang berlaga melawan Belanda," ucap Jacksen. Melalui pesan singkatnya kepada para wartwan, Selasa (28/5).
Seperti diketahui, Jacksen telah mendaftarkan 21 nama pemain, empat pemain naturalisasi dipercaya masuk skuad Garuda Senior diantaranya Sergio Van Dijk, Raphael Maitimo, Victor Igbonefo dam Greg Nwokolo. Sementara striker Irfan Bachdim dicoret karena alasan tertentu.
Dalam 21 nama yang didaftarkan ke PSSI, tercatat kompetisi Indonesia Super League (ISL) mendominasi dengan 18 pemain dan sisanya berasal dai kompetisi Indonesia Premier League.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)