Sergio ingin reuni dengan Robben dan Kluivert

Selasa, 28 Mei 2013 - 15:08 WIB
Sergio ingin reuni dengan...
Sergio ingin reuni dengan Robben dan Kluivert
A A A
Sindonews.com - Striker Timnas Indonesia, Sergio van Dijk mengaku ingin melakukan reuni dengan pemain Belanda, Arjen Robben dan Patrick Kluivert yang kini menjabat asisten pelatih.
Sergio mengatakan senang dipanggil Jecksen Tiago dalam laga persahabatan menjamu anak asuh Louis van Gaal. Apalagi Belanda merupakan tanah kelahiran pemain asal Assen, 6 Agustus 1982 ini.
“Saya berharap bisa ketemu Arjen Robben karena saya pernah main dengan dia di akademi sepak bola. Kami dua tahun bersama main saat itu,” ungkap Sergio seperti dilansir laman resmi Persib, Selasa (28/5).
Eks pemain Adelaide United itu memang pernah bergabung di akademi muda di FC Groningen bersama dengan Robben pada musim 2000-2001. Selain mengharapkan kehadiran pemain Bayern Munchen itu, Sergio juga ingin bersua dengan Kluivert.
“Saya juga ingin ketemu asisten Patrick. Dia di Australia menjadi asisten pelatih untuk Brisbane Roar dimana saya menjadi pemain di klub waktu itu,” ucap Sergio.
Rupanya sosok yang lebih ia kenal baik secara kepribadiannya ialah Robben. Mantan gelandang Chelsea itulah yang patut diwaspadai jika skuad Garuda ingin mencoba menghentikan langkah sang pemain di lapangan hijau.
“Yang saya kenal pribadi hanya Arjen Robben. Mungkin Patrick juga tapi saya ingin bertemu mereka,” tutur pemain naturalisasi ini.
Disinggung apakah dirinya menargetkan gol di laga persabatan tersebut, Sergio menjawab hal itu bukan tujuannya.
"Main lawan pemain kelas dunia lain (berbeda) dengan pemain rata-rata di ISL. Kalau bisa dapat peluang cetak gol saya akan lakukan tapi itu sulit juga untuk dapat peluang. Tapi nanti lihat Belanda main bagaimana juga. Saya katakan ambil hasil bagus sulit sekali lawan mereka," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7714 seconds (0.1#10.140)