Solis pastikan ikut Piala Dunia WBC

Selasa, 28 Mei 2013 - 18:39 WIB
Solis pastikan ikut...
Solis pastikan ikut Piala Dunia WBC
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat peraih emas Olimpiade Athena 2004, Odlainer Solis, dipastikan bergabung dalam penyelenggaraan Piala Dunia WBC yang pertama. Hal tersebut seperti yang diungkapkan secara langsung oleh Presiden WBC, Don Jose Sulaiman.

Piala Dunia WBC merupakan kompetisi bergaya turnamen yang disatukan oleh WBC. Rencananya turnamen itu akan digelar di Mexico City, dengan waktu yang masih belum ditentukan. Dan acara Piala Dunia WBC ini, akan berlangsung di sejumlah kota di seluruh dunia.

WBC berharap turnamen tersebut diikuti oleh 48 petinju, yang akan berpartisipasi dalam empat divisi kelas berat, dari sepuluh federasi yang berafilisiasi dengannya.

Sementara itu, Solis adalah petinju asal Kuba berusia 33 tahun, yang saat ini dilatih Pedro Diaz. Sejak bertarung secara profesional pada 27 April 2007, Solis sudah menjalani 20 kali pertarungan, dengan rincian 19 kali menang (12KO) dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan yang diderita Solis adalah ketika ia bertarung dengan juara WBC, Vitali Klitschko, dua tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)