Luka Modric target utama David Moyes

Selasa, 28 Mei 2013 - 19:32 WIB
Luka Modric target utama David Moyes
Luka Modric target utama David Moyes
A A A
Sindonews.com - Manajer anyar Manchester United, David Moyes menargetkan gelandang Real Madrid, Luka Modric sebagai pemain pertama yang dibeli di bursa transfer musim panas mendatang.
The Daily Star mengabarkan jika Moyes menganggap lini tengah Setan Merah merupakan area yang perlu diperbaiki untuk musim depan. Eks manajer Everton itu menganggap Modric merupkan sosok yang tepat untuk menjadi pasangan Michael Carrick demi menambah solid aspek defensif di lini krusial itu.
Namun diperkirakan harga pemain Timnas Kroasia itu tidak murah, apalagi saat ini Modric masih menyisakan kontrak lima tahun di Bernabeu. El Real akan memasang harga 35 juta poundsterling (setara Rp520 miliar) sama saat Madrid membelinya dari Tottenham. Tapi, dengan kondisi finansial MU yang mengalami kenaikkan, masalah harga tidak menjadi masalah buat United.
Meski begitu, Moyes harus menghadapi persaingan ketat dari Jose Mourinho yang dikabarkan mau memboyong gelandang asal Kroasia berusia 27 tahun itu andai ia kembali ke Chelsea - terlebih setelah ia bisa membuktikan kapabilitasnya di skuad Mourinho belakangan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6120 seconds (0.1#10.140)