Jadi pahlawan Lazio, Fans cium kaki Lulic

Rabu, 29 Mei 2013 - 02:29 WIB
Jadi pahlawan Lazio, Fans cium kaki Lulic
Jadi pahlawan Lazio, Fans cium kaki Lulic
A A A
Sindonews.com – Usai menjadi pahlawan Lazio berkat gol kemenangan yang dicetaknya di final Coppa Italia ke gawang AS Roma, Senad Lulic mendadak tenar.

Gol semata wayang yang dicetaknya itu memastikan Lazio meraih kemenangan 1-0 dan berhak mengangkat trofi Coppa Italia sekaligus memastikan satu tempat di kualifikasi Liga Europa musim depan.

“Setelah gol tersebut, saya ingin berlari ke bench, tapi semua orang berlari ke arah saya dan saya dihalangi oleh pelukan,” ujar Lulic kepada Radio Lazio Style, Rabu (29/5/2013).

“Dua hari sejak final itu, saya masih belum bisa percaya. Ini karena sore yang menakjubkan,. Saya akhirnya baru merasakan makna derby Roma ketika saya melihat semua orang menangis, tidak hanya fans, tapi pemain dan staf kostum tim juga.”

Lulic pun kini menjadi idola baru buat fans Lazio. Bahkan seorang fans Lazio rela mencium kaki Lulic ketika berpapasan di jalanan. “Dua hari setelah final itu, orang menghentikan saya di jalanan dan mencium kaki kanan saya yang saya gunakan untuk mencetak gol.”

“Saya hanya mencetak satu gol, jadi saya tidak layak mendapat semua pujian atas kemenangan ini. Seluruh tim ini telah mencetak sejarah.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)