Cannavaro ingin jadi asisten Ancelotti di Madrid

Rabu, 29 Mei 2013 - 03:13 WIB
Cannavaro ingin jadi...
Cannavaro ingin jadi asisten Ancelotti di Madrid
A A A
Sindonews.com – Mantan bintang Real Madrid, Fabio Cannavaro mengaku tertarik untuk menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti apabila ia menukangi Real Madrid pada musim depan.

Sebelumnya mantan bek Madrid itu dikabarkan mendapatkan tawaran untuk menjadi asisten pelatih Ancelotti di Santiago Bernabeu. Kabar tersebut langsung disambut baik oleh Cannavaro. Ia mengaku bakal menerima tawaran tersebut jika memang Ancelotti menawarkan posisi menggoda itu padanya.

“Apabila Real Madrid dan Carlo Acelotti memanggil maka saya akan berlari kearah mereka,” ungkap Cannavaro seperti dikutip Football Espana, Rabu (29/5/2013)

Sementara itu Carlo Ancelotti saat ini masih memiliki kontrak selama satu musim bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kendati demikian allenatore asal Italia itu tak menyembunyikan keinginannya untuk mengarsiteki Madrid.

Namun, langkah Ancelotti untuk mengarsiteki Madrid bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, mantan pelatih Chelsea itu hingga kini belum mendapatkan restu dari PSG untuk menerima pinangan dari Los Blancos.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0503 seconds (0.1#10.140)