Sarat kontroversi, Suarez tetap pemain terbaik

Rabu, 29 Mei 2013 - 09:58 WIB
Sarat kontroversi, Suarez tetap pemain terbaik
Sarat kontroversi, Suarez tetap pemain terbaik
A A A
Sindonews.com - Pendukung Liverpool atau biasa disebut Liverpudlian telah memilih striker Luis Suarez sebagai Player of the Year untuk musim 2012-2013. Pemain berkebangsaan Uruguay itu, berhasil mengumpulkan 64 persen suara secara keseluruhan, mengalahkan kapten klub Steven Gerrard dan Jamie Carragher yang baru saja memutuskan pensiun akhir musim ini.

Sebelumnya Suarez, masuk dalam Tim PFA of the Year dan berada dalam urutan kedua sebagai PFA Player of the Year yang dimenangkan oleh bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Pencapaian yang cukup membanggakan ini, membuat pemain berusia 26 tahun itu berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka selama ini.

“Ini luar biasa bagi saya. Ini sangat penting bagi hidup saya dan saya tahu saya memiliki pendukung yang membantu saya, itu sangat penting. Saya berharap tim berada dalam posisi yang lebih baik tapi kami mencoba yang terbaik. Kami semua siap untuk musim depan,” ujar Suarez kepada LFC TV, Rabu (29/5/2013).

Suarez bergabung dengan Liverpool dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011 dan sejak itu sukses mencetak 51 gol dalam 96 penampilan. "Ketika pelatih baru tiba (Brendan Rodgers) itu agak sulit karena mungkin dia tidak tahu para pemain atau klub. Tapi, musim depan kami bisa lebih baik lagi. Tentu saja ada lagi yang akan datang tidak hanya dari saya, tapi semua pemain di ruang ganti,” jelasnya.

Masa depan Suarez sendiri di Anfield masih belum pasti setelah sang pelatih Brendan Rodgers mengakui tengah menghadapi pertempuran untuk mempertahankan dia musim panas ini. Kabarnya raksasa Spanyol Real Madrid, serius menginginkan Suarez dengan menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 416 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8970 seconds (0.1#10.140)
pixels