Liverpool resmi dapatkan Toure dari City

Rabu, 29 Mei 2013 - 09:57 WIB
Liverpool resmi dapatkan...
Liverpool resmi dapatkan Toure dari City
A A A
Sindonews.com - Liverpool mengonfirmasi telah menemui kata sepakat dengan pemain bertahan Manchester City, Kolo Toure yang kontraknya akan berakhir pada bulan depan. Pemain berusia 32 tahun dan telah membuat 18 caps bersama City sepanjang musim ini, digaet pelatih The Reds -julukan Liverpool- Brendan Rodgers sebagai pengganti bek veteran Jamie Carragher yang pensiun akhir musim ini.

"Liverpool Football Club hari ini dapat mengumumkan telah menemui kata sepakat untuk mendatangkan pemain bertahan Kolo Toure. Ia akan bergabung bersama kami di Anfield pada 1 Juli nanti. Pemain bertahan penuh semangat itu akan menjadi pemain The Reds saat kontraknya berakhir di City," ucap pernyataan klub di situs resmi The Reds, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (29/5/2013).

Kehadiran Kolo Toure sepertinya semakin membuat masa depan center bek Liverpool, Martin Skrtel tak jelas, setelah dirinya kerap kehilangan tempat pada skuad utama karena kalah bersaing dengan Carragher. Saat ini Rodgers justru mencari pemain anyar dibandingkan mempercayakan posisi yang ditinggalkan pemain veteran itu kepada Skrtel.

Sementara itu selain Skrtel, pemain lain yang akan diisukan hengkang yakni Sebastian Coates karena tidak termasuk dalam rencana Rodgers. Toure tiba di Anfield setelah sebelum pernah membela City dan Arsenal dengan total 11 tahun merumput di Liga Premier Inggris. Setelah empat tahun bersama City, ia telah membuat 100 caps serta telah merasakan gelar Liga Premier dan Piala FA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)