Pedrosa: Mugello favorit saya

Rabu, 29 Mei 2013 - 11:53 WIB
Pedrosa: Mugello favorit saya
Pedrosa: Mugello favorit saya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menegaskan akan menargetkan kemenangan di sirkuit Mugello, Italia, Minggu (2/6) mendatang. Menurut sang rider, sirkuit di Italia itu merupakan salah satu favoritnya dan ingin kembali mengulangi kesuksesan pada seri sebelumnya.

Pedrosa tengah dalam performa terbaik menyusul kemenangan pada seri keempat di sirkuit Le Mans Prancis. Alhasil kemenangan tersebut, membawa pembalap asal Spanyol itu ke posisi teratas klasemen sementara MotoGP dengan mengumpulkan 83 poin atau meninggalkan enam poin dari pesaing terdekat yakni rekan setim Marc Marquez.

Maka tidak heran, dengan penampilan kian membaik Pedrosa optimis menjadi terdepan pada balapan di akhir pekan ini. "Setelah balapan di Le Mans, saya berhasil untuk bersantai pekan ini dan saya merasa baik secara fisik. Mugello merupakan trek bagus dan salah satu yang saya sukai. Ini adalah jalur cepat dengan sudut panjang jadi penting untuk memiliki perasaan yang bagus dengan motor, "kata Pedrosa, kepada Crash.net, Rabu (29/5/2013).

"Saya memimpin klasemen tentu sangat istimewa. Jadi saya berharap kami dapat tiba di Mugello dan motor bekerja dengan baik di sana untuk melakukan balapan yang bagus,” harapnya.

Diketahui, The Little Spaniard mempunyai trek record yang baik selama mengaspal di sirkuit Mugello. Ia pernah berhasil meraih juara di kelas utama pada tahun 2010 dan juga mencicipi sukses di kelas 250cc.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)