Reina dilema dengan tawaran Barcelona

Rabu, 29 Mei 2013 - 22:58 WIB
Reina dilema dengan tawaran Barcelona
Reina dilema dengan tawaran Barcelona
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Liverpool, aPepe Reina sedang mengalami dilema yng berat setelah tawaran menggiurkan datang dari Barcelona. Bahkan ia merasa sulit untuk mengabaikan pendekatan yang dilakukan juara La Liga musim ini tersebut.

Diketahui, selama beberapa pekan terakhir ini kabar mengenai masa depan Reina semakin gencar diberitakan sejumlah media asing. Hal itu setelah klub catalan tersebut benar-benar serius mendatangkannya ke Nou Camp. Sebab mereka sudah menyiapkan dana sebesar 10 juta euro (setara Rp127 miliar) serta kontrak dua tahun.

Meskipun belum dapat kepastian yang jelas dari Barcelona tentang ketertarikkannya dengan Reina, namun ia mengaku akan sulit untuk menolak tawaran mereka.

"Saya tidak punya bukti tentang minat Barcelona. Bahkan saya tidak tahu jika klub telah berbicara dengan agen saya. Namun semua orang tahu bahwa Barcelona adalah klub yang besar, jadi bagi saya sulit untuk mengatakan tidak kepada klub seperti Barcelona," aku Reina seperti dilansir Goal.com, Rabu (29/5/2013).

"Saya masih memiliki kontrak dengan Liverpool, dan saya sangat senang di Inggris. Saat ini, saya hanya memiliki satu pilihan yakni tinggal di Liverpool atau pergi. Sekarang segala sesuatu yang lain akan berjalan dengan sendirinya. Karena hingga saat ini belum ada kontak langsung kepada saya," tutup penjaga gawang berkebangsaan spanyol tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)
pixels