Berlusconi ingin depak Allegri

Kamis, 30 Mei 2013 - 12:17 WIB
Berlusconi ingin depak Allegri
Berlusconi ingin depak Allegri
A A A
Sindonews.com – Mantan bek AC Milan Billy Costacurta meyakini Presiden Milan Silvio Berlusconi ngotot ingin mendepak Massimiliano Allegri dari San Siro.

Sebelumnya, Allegri bersama wakil presiden Adriano Galliani direncanakan akan menggelar pertemuan untuk membahas soal ini. Namun pertemuan itu dibatalkan karena Berlusconi tidak bisa hadir. Berlusconi saat ini berada di Sardinia dan akan terbang ke Georgia besok untuk menghadapi laga testimoni Kakha Kaladze.

Di sana, dia akan bertemu dengan Clarence Seedorf, mantan pemain Milan yang disebut-sebut akan menjadi pelatih anyar Milan.

“Kabar bahwa pertemuan telah dibatalkan sangat misterius. Sampai hari ini saya sampai hari ini tidak begitu yakin akan kepergian Allegri tapi sekarang kami harus memahami mengapa Presiden Berlusconi tidak ingin meninggalkan Sardinia,”ujar Costacurta dilansir sky sport Italia, Kamis (30/5/2013).

“Mengetahui Berlusconi, saya pikir dia tidak akan kembali karena dia ingin menyingkirkan Allegri dan tidak lagi ingin bahkan berbicara dengannya. Saya berpikir pekerjaan Allegri di Milan sudah selesai. Dia adalah pilihan Galliani dan benturan kepribadian yang membuat mereka berada di titik ini.”

Sebelumnya Berlusconi secara konsisten beberapa kali mengkiritisi Allegri baik secara pribadi maupun ke publik. Beberapa media menduga, pembatalan pertemuan itu sebagai taktik agar Allegri akhirnya memutuskan mengundurkan diri daripada menanti nasibnya yang menggantung.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)