Djohar harap pemain timnas lahir dari Danone Nations Cup

Kamis, 30 Mei 2013 - 14:22 WIB
Djohar harap pemain timnas lahir dari Danone Nations Cup
Djohar harap pemain timnas lahir dari Danone Nations Cup
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin berharap ajang Danone Nations Cup yang kini memasuki babak final nasional bisa menghasilkan pemain-pemain sepak bola indonesia di masa depan.

"Saya harap anak-anak yang bertanding di ajang ini tidak berhenti mengejar mimpi setelah ajang ini selesai. Karena masih ada tahap selanjutnya yaitu U-13, U-14, dan seterusnya hingga timnas senior," ujar Djohar dalam rilis kepada wartawan, Kamis (30/5/2013)

Djohar mengungkapkan, dia pun berterimakasih kepada ajang Danone Cup yang telah menjaring banyak bakat-bakat sepakbola nasional.

Di lain sisi, Andik Vermansyah yang juga alumni Danone tahun 2004 mendukung penuh ajang Danone kali ini. Pemain yang kini berkostum Persebaya 1927 itu pun meminta para peserta Danone kali ini untuk tidak patah semangat.

"Saya harap adik-adik jangan patah semangat apapun hasilnya," ujar pemain yang masuk skuat Garuda untuk melawan Belanda 7 Juni 2013 mendatang.

Sebagai informasi, ada 15 tim yang mewakili 22 wilayah di seluruh Indonesia yang akan bertarung di final nasional 1-2 Juni 2013. Pemenang dari final nasional akan mewakili Indonesia di final Danone tingkat dunia di Stadion Wembley, Inggris.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9130 seconds (0.1#10.140)