Mugello ajang pembuktian Rossi dan Ducati

Kamis, 30 Mei 2013 - 14:42 WIB
Mugello ajang pembuktian...
Mugello ajang pembuktian Rossi dan Ducati
A A A
Sindonews.com - MotoGP Seri Mugello Italia akan diikuti 4 rider Italiano yang siap berebut simpati publik dan ingin dikenang sebagai local hero yang mumpuni. Bahkan King Of Mugello Valentino Rossi dipastikan akan Is Back (kembali) di seri ini, tak hanya itu masyarakat Italia menuntut produk motor Italia Ducati berjaya di kampung halaman.

Menghadapi seri Mugello Rossi bersumpah akan melakukan segala upaya untuk mendapatkan hasil maksimal pada seri kelima ajang balap dunia MotoGP yang berlangsung, Mugello di Italia, akhir pekan ini.

"Sayangnya kami masih belum cukup cepat sehingga perlu meningkatkan performa, terutama di kondisi kering. Kami harus bekerja keras dan meningkatkan motor. Balapan akan sulit, tapi kami akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sebuah podium akan benar-benar baik,” ungkap Rossi kepada Crash.net.

Selain Rossi, Ducati sebagai pacuan asli made in Italy. Itu tim pabrikan kebanggaan negara yang berbahasa Italia, namun sayangnya belum pernah sekalipun Ducati bejaya di Mugello. Setidaknya begitulah tekad 3 pembalap Italia yang akan membesut Desmosedici GP13 di Mugello. Mereka adalah Andrea Dovizioso yang wakil tim pabrikan, Andrea Iannone wakil tim satelit Pramac Ducati, dan Michele Pirro sebagai test rider Ducati.

Dovi menargetlan adalah podium buat Ducati. Kalaupun sulit, minimal mempertahankan 4 Besar yang diperoleh di Le Mans. “Sudah tak sabar rasanya menunggu balapan di Mugello, di rumah sendiri,” tegas Dovi yang untuk kali pertama akan merasakan atmosfer balap di Italia dengan motor Italia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3702 seconds (0.1#10.140)