99% Heynckes ke Real Madrid

Jum'at, 31 Mei 2013 - 11:34 WIB
99% Heynckes ke Real...
99% Heynckes ke Real Madrid
A A A
Sindonews.com – Setelah tak lagi melatih Bayern Muenchen pada akhir musim ini, tim mana yang akan ditangani pelatih Jupp Heynckes? Bek Bayern Anatoliy Tymoschuk memberikan bocoran kalau Heynckes akan kembali lagi ke Real Madrid pada musim panas ini.

Madrid sendiri sedang mencari pelatih baru setelah Jose Mourinho akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Sebenarnya Madrid menginginkan Carlo Ancelotti namun sayangnya PSG tidak ingin melepasnya.

Mereka kemudian ingin kembali menarik Heynckes ke Santiago Bernabeau. Heynckes yang pernah melatih Madrid satu musim (1997-1998) dinilai layak untuk menangani kembali Los Blancos setelah sukses membawa Bayern juara Bundesliga dan Liga Champions musim ini. Dia berpeluang meraih treble winner jika Bayern menang di final Piala Jerman melawan VfB Stuttgart pekan depan.

Tymoschuk menilai Heynckes akan kembali ke Madrid ketibang memutuskan untuk pensiun. “Peluangnya 99% Heynckes akan kembali melatih Real Madrid,” ujarnya kepada Russia 2, Jumat (31/5/2013).

Meski hanya pernah semusim di Madrid ketika itu, Heynckes berhasil membawa Los Blancos juara La Liga. Dia ketika itu dipecat lantaran gagal mengantarkan tim juara La Liga setelah hanya mampu finis di peringkat empat klasemen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3301 seconds (0.1#10.140)