Kostum Madrid kini berlogo Fly Emirates

Jum'at, 31 Mei 2013 - 14:53 WIB
Kostum Madrid kini berlogo...
Kostum Madrid kini berlogo Fly Emirates
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid mengikuti jejak Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan setelah mengikat kerjasama sponsor dengan perusahaan penerbangan Fly Emirates. Kesepakatan tersebut sekaligus mengakhiri kerjasam Madrid dengan rumah judi Bwin yang menjadi sponsor utama klub sebelumnya.

Meski demikian, tidak ada penjelasan resmi mengenai berapa nilai kontrak yang disepakati antara Fly Emirates dengan Madrid.

Presiden El Real, Florentino Perez mengaku bangga atas kesepakatan tersebut. Menurutnya, Fly Emirates merupakan partner kerja yang sempurna untuk Madrid. "Sebuah kebanggaan bisa menjalin kerjasama dengan Emirates. Mereka partner yang sempurna," ujar Perez seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (31/5/2013).

Hal serupa diungkapkan petinggi Fly Emirates, Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum. Menurutnya, Madrid merupakan klub yang paling sukses di dunia. Dia pun mengaku akan mendatangkan Cristiano Ronaldo dkk ke Dubai untuk ikut serta dalam ajang Dubai Football Challenge, Januari mendatang.

"Madrid merupakan klub tersukses di dunia dan kami akan terus mendukung hal tersebut. Kerjasama ini akan menguntungkan bagi fans Madrid dan kami akan membawa tim tersebut ke Dubai karena akan ada banyak fan disana yang ingin melihat pemain-pemain terbaik di dunia.

Sementara itu, dari segi desain, kostum Madrid sedikit mengalami perubahan. Ada penambahan warna orange pada bagian kerah dan ujung lengan serta perubahan warna hitam pada bagian tiga strip yang sebelumnya berwarna biru tua.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)