PBR optimis lewati Persepam

Jum'at, 31 Mei 2013 - 18:17 WIB
PBR optimis lewati Persepam
PBR optimis lewati Persepam
A A A
Sindonews.com – Pelita Bandung Raya (PBR) menatap laga kontra Persepam Madura United di Stadion Siliwangi, Sabtu malam (1/6) dengan kepercayaan diri tinggi berkat hasil lumayan memuaskan saat melakoni tur Papua, beberapa waktu lalu.

Menghadapi Persepam, PBR memang tengah dalam motivasi tinggi setelah berhasil menepis keraguan banyak pihak usai menahan imbang pimpinan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura 1-1 dan Persiwa Wamena di kandangnya masing-masing.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic meminta pasukannya untuk memanfaatkan momentum positif yang dirasakan di internal tim untuk meraih poin maksimal. Kemenangan tentu akan membuat The Boys Are Back bakal kian menjauh dari zona degradasi.

“Para pemain cukup kelelahan setelah menjalani dua pertandingan tandang di Papua. Tapi mau tidak mau, mereka harus bermain lebih serius apalagi kali ini kita main di kandang,” kata Darko.

Pelatih asal Prancis berdarah Serbia itu, berharap kondisi para pemain andalannya seperti Gaston Castano, Sekou Camara, Marwan Sayedeh dan termasuk Eka Ramdani bisa tampil bugar dan prima untuk meredam Laskar Sape Kerap. “Saya tahu tim sekarang sedang dalam kondisi bagus dan saya harap kita bisa kembali meraih kemenangan,” ujarnya.

Meski sadar timnya tengah dalam suasana yang sangat kondusif dan penuh percaya diri. Tapi Darko menegaskan tak ingin anak buahnya menganggap enteng Persepam yang dalam beberapa laga terakhir kerap menelan hasil buruk.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. “Saya kira mereka tim bagus. Tentunya sudah ada banyak perubahan. Hampir semua tim mengalami banyak perubahan dan saya pikir Persepam akan lebih bagus dari putaran pertama lalu,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1277 seconds (0.1#10.140)